Senin, 24 Juli 2017

Jangan Minder Ada Paket Obat Penghilang Jerawat Pratista Untuk Menghilangkan Jerawat

Cronopioestupido - Jerawat memang masalah kulit yang cukup mengganggu, khususnya bagi kaum hawa. Timbulnya jerawat disebabkan oleh beberapa faktor yaitu gen/keturunan, hormon, suhu lingkungan yang ekstrem, polusi udara/debu, stress, dan makanan. Namun kamu bisa gunakan paket obat penghilang jerawat pratista Bagi kebanyakan wanita, wajah atau penampilan adalah yang utama.


Jika wajah wanita sudah terserang jerawat maka akan menimbulkan stress yang berkepanjangan yang malah makin dapat memicu tumbuhnya jerawat yang lain. Sehingga tidak jarang banyak wanita yang sering merasa minder jika wajahnya sedang diserang penyakit ini. Bagaimana cara meminimalisir perasaan minder tersebut? Let’s check it out Ladies!

 
1. Jangan Melihat Kaca

Kebanyakan wanita dijuluki sebagai maniak kaca. Dimana ada kaca pasti wanita akan sejenak menengok, entah untuk melihat dandanannya, pakainnya ataupun rambutnya. Namun bagi sebagian wanita yang berjerawat, kaca merupakan “momok” tersendiri. Setiap kali ia melihat kaca, pasti dia mengutuk wajahnya sendiri. Walaupun begitu ia tetap saja tidak bisa melepaskan diri dari yang namanya kaca. Nah, Ladies begini cara mengatasinya.

a. Ketika berpergian, jangan pernah menyimpan kaca di tas kamu

b. Jika ke toilet umum yang kebetulan ada kacanya, selesai buang air segeralah keluar dan jangan menengok ke arah kaca.

c. Begitu juga jika pergi ke suatu tempat yang ada kacanya, abaikan saja kacanya, anggaplah tidak ada.

d. Berkacalah satu kali jika ingin berpergian, namun sambil berkaca kamu harus memantrai diri sendiri untuk percaya diri.


2. Tegakkan Kepala

Orang yang sedang berjerawat khususnya wanita sering sekali menunduk kalau berjalan lewat di hadapan orang. Wanita memang sering overthinking. Untuk menghilangkannya, ya kamu harus positive thinking dan segeralah mengganti cara berjalanmu. Tegakkan kepalamu Princess, jangan menunduk terus nanti mahkotamu jatuh! Bayangkan seolah-olah kamu adalah seorang model yang sedang berjalan di red carpet. Dengan begitu percaya dirimu akan meningkat dan nggak ada lagi yang namanya minder.

3. Bersyukur

Banyak orang terserang penyakit yang ganas dan mematikan. Di sinilah kamu harus bersyukur karena kamu hanya diberi penyakit yang ringan dan masih dapat diobati. Bersyukur itu emang sulit, bayangkan ketika kamu melihat wajah temanmu yang bersih mulus pasti kamu akan merasa frustasi dan sangat minder. Namun ada mantra yang dapat kamu pergunakan yaitu mengatakan hal positif dalam hati. Misalnya :

a. “Aku pasti sembuh!”

b. “I’am beautiful in my way, cause God makes no mistakes.”

c. “Bersyukur (sebutin nama), masih banyak yang lebih parah!”

d. “Jangan gitu ah cantik, yang PD dong!”

Bersyukur akan membuat duniamu terlihat lebih indah. Kamu dapat memandang dunia dan segala peristiwanya dengan sudut pandang yang berbeda yang tentunya lebih positif.

 4. Semangat dan Yakin (Jadikan kelebihan untuk menutupi kelemahan)

Jangan pernah menjadikan jerawat sebagai alasan untuk mengasingkan diri. Kamu harus selalu meyakini bahwa dirimu berpotensi untuk berkembang. Dengan semangat ini, kamu dapat menunjukkan diri tanpa harus memikirkan penampilan wajah . Setiap orang itu mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri. Di dunia ini nggak ada yang sempurna selain Tuhan. Jadi gunakan kelebihanmu untuk menutupi kelemahanmu yaitu muka yang berjerawat itu. Misalnya kamu terlalu minder bahkan tidak mampu menatap wajah orang lain karena berbicara. Kamu harus ingat bahwa kamu punya kelebihan seperti pintar bernyanyi, maka bernyanyilah. Tunjukkan pada dunia bahwa orang berjerawat juga layak dilihat.

5. Cuek

Saat  berjerawat pasti akan ada orang yang mengomentari, menegejek atau menatap kamu dengan tatapan aneh. Abaikan mereka dan tetaplah bersinar dengan kemampuan yang kamu miliki. Bagaimana caranya? Ketika mereka mengejek kamu yang berjerawat ucapkanlah terima kasih semanis mungkin. Janganlah terlalu dimasukkan ke dalam hati. Seperti paribahasa Jawa “mlebu kuping tengen, metu kuping kiwa”, maksudnya biarlah omongan mereka hanya sekedar masuk kuping kanan, kemudian keluar dari kuping kiri tanpa dicerna otak dan dirasa hati.

6. Tersenyum

Banyak orang yang percaya bahwa obat yang manjur adalah hati yang gembira. Dengan tersenyum maka kamu akan memberikan energi positif pada dirimu yang akan membuat hatimu gembira. Sehingga hari-hari yang kamu jalani tetap terasa indah walaupun wajahmu sedang berjerawat. Dengan selalu tersenyum, auramu akan semakin bersinar. Aura itu akan membuat kamu terlihat cantik. Kamu juga dapat menyalurkan energi positifmu kepada orang lain. Ini dapat membuat orang lain senang atau respect denganmu.

Jerawat itu musuh tapi jangan jadikan dia sebagai penghalangmu. Rawatlah wajahmu dan tetaplah percaya diri serta bersinar dalam melewati hari-harimu. Karena what’s the beauty without the brain, Ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar